Sunday, December 30, 2018

Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker hati Secara Herbal

0 comments
 Mencegah Akar kanker hati


Kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan sebab tidak sedikit orang mati dikarenakan Kanker. Maka pada uraian kali ini saya akan membahas tentang Kiat Menyembuhkan Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan kondisi saat perkembangan sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi dua jenis yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker dapat disembuhkan secara tradisional, biarpun harganya tidak mahal mengobati Kanker secara tradisional tidak mudah pengunjung dilihat sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang sudah terbukti khasiatnya untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion adalah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tumbuhan yang masuk dalam spesies tumbuhan liar. Andaikan pemirsa ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana kalian akan ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa info menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang mampu mengatasi Kanker ini. Karena beberapa study mengungkapkan jika tumbuhan herbal satu ini mengandung manfaat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Para ahli menyimpulkan bila setelah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai rontok dan mati. Pengamatan ini juga menemukan dandelion secara efektif terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang telah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif menumpas biang kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang mujarab dan bisa dipakai sebagai obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dipakai untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat familiar digunakan sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak memiliki senyawa alami yang dapat digunakan untuk mematikan akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya merilis tentang senyawa etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa mengatasi proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Mujarab :

  1. Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  2. Pakailah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  4. Saring air rebusan dengan saringan
  5. Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  6. Konsumsilah secara rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Solusi Menghilangkan Sel-sel kanker prostat Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

 Mencegah Akar kanker hati


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)