Monday, December 31, 2018

Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker kulit/melanoma Secara Tradisional

0 comments
Mencegah Akar kanker kulit


Kanker ialah penyakit yang paling mematikan sebab tidak sedikit orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka di tulisan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengobati Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah keadaan dimana pertumbuhan sel-sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi dua macam yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker bisa disembuhkan secara tradisional, biarpun harganya murah meriah menghilangkan Kanker secara tradisional tidak dapat pemirsa pandang remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang telah teruji bermanfaat untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker kulit/melanoma Secara Tradisional
Dandelion merupakan nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tumbuhan yang masuk dalam jenis tanaman liar. Bilamana saudari ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana kamu dapat berjumpa tumbuhan jombang.

Ada beberapa bukti menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang bisa menyembuhkan Kanker ini. Karena beberapa penelitian menyatakan jika tumbuhan herbal satu ini memiliki manfaat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan jika setelah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai rontok dan musnah. Riset ini juga menemukan dandelion secara efektif terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang telah diterbitkan oleh data medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif merontokkan biang kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan bisa digunakan sebagai obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat popular dipakai untuk obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang dapat dipakai untuk mematikan sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana fungsi zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang senyawa etil asetat yang ada di daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan akar kanker paru – paru.

Resep Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :

  1. Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  2. Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  4. Saring air rebusan dengan saringan
  5. Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  6. Konsumsilah secara rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Langkah-Langkah Menghilangkan Akar kanker testis Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Mencegah Akar kanker kulit


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)