Sunday, December 23, 2018

Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker otak Secara Herbal

0 comments
Mencegah Akar kanker otak


Kanker merupakan penyakit yang paling mematikan sebab banyak orang meninggal disebabkan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan membahas tentang Kiat Mematikan Sel Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah kondisi dimana pertumbuhan biang yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi dua macam yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak.

Kanker mudah disembuhkan secara alami, meskipun harganya murah meriah menumpas Kanker secara alami tidak bisa kalian pandang sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang sudah teruji khasiatnya untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam kategori tanaman liar. Bilamana saudari ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana kalian akan ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa fakta menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang dapat menyembuhkan Kanker ini. Sebab beberapa ristek mengatakan jika tumbuhan herbal satu ini memiliki khasiat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Peneliti mengatakan jika sesudah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai layu dan hancur. Studi ini juga menemukan dandelion secara benar pada sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang telah diterbitkan oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif memberantas sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang mujarab dan bisa dipakai untuk obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang paling popular dimanfaatkan sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai zat alami yang bisa digunakan untuk memusnahkan sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang kandungan etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi mematikan akar kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan sel-sel kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :

  1. Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  2. Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  4. Filter air rebusan pakai saringan
  5. Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  6. Konsumsilah dengan rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian uraian berjudul Cara Menghilangkan Sel  kanker prostat Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Mencegah Akar kanker otak


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)