Friday, December 21, 2018

Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker tulang Secara Aman

0 comments
Mencegah Akar kanker tulang


Kanker merupakan penyakit yang paling membunuh sebab cenderung orang mati disebabkan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Menghilangkan Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah situasi dimana pertumbuhan akar yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi 2 jenis yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker mudah diobati secara tradisional, meskipun harganya tidak mahal membasmi Kanker secara alami tidak mudah kalian dilihat sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang sudah teruji khasiatnya untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion adalah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam spesies tumbuhan liar. Andai kamu ingin menjumpai tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pembaca bisa ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa bukti menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang dapat menghilangkan Kanker ini. Sebab beberapa pengamatan menjelaskan bila tumbuhan herbal satu ini memiliki khasiat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Para ahli mengatakan jika sesudah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai rontok dan musnah. Penelitian ini juga mendapatkan dandelion secara efektif terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang telah diterbitkan oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif mematikan biang kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan dapat digunakan untuk obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang paling popular dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki senyawa alami yang dapat dipakai untuk memusnahkan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana fungsi senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang senyawa etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan akar kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :

  1. Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  2. Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  4. Saring air rebusan pakai saringan
  5. Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  6. Konsumsilah secara rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian postingan berjudul Langkah-Langkah Mengobati Biang kanker rahim Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Mencegah Akar kanker tulang


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)