Tuesday, April 9, 2019

Solusi Mematikan Akar kanker darah/leukemia Secara Tradisional

0 comments


Mematikan Akar kanker darah/leukemia Secara Tradisional


Kanker ialah penyakit yang sangat membahayakan sebab tidak sedikit orang mati dikarenakan Kanker. Maka pada uraian kali ini saya akan membahas tentang Tips Mengobati Kanker Secara Herbal dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah kondisi dimana perkembangan biang yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker mudah disembuhkan secara alami, biarpun biayanya terjangkau membasmi Kanker secara alami tidak dapat kalian dilihat remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang sudah teruji khasiatnya untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam kategori tanaman liar. Andai pembaca ingin menjumpai tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudara akan ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa info menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang dapat menghilangkan Kanker ini. Karena beberapa ristek mengungkapkan bila tanaman herbal satu ini mempunyai manfaat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Peneliti menyimpulkan jika setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai layu dan hancur. Pengamatan ini juga menemukan dandelion secara benar pada sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang telah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif mematikan sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion adalah obat alami yang mujarab dan dapat dimanfaatkan sebagai obat pilihan non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan beragam jenis penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang sangat familiar digunakan untuk obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai zat alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan biang kanker sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang manjur :


  • Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian uraian berjudul Langkah-Langkah Mengobati Biang kanker pankreas Secara Alami ini, semoga bermanfaat.


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)