Tuesday, April 9, 2019

Solusi Mematikan Akar kanker darah/leukemia Secara Herbal

0 comments
Solusi Mematikan Akar kanker darah



Kanker adalah penyakit yang paling membunuh sebab banyak orang mati disebabkan Kanker. Maka di uraian kali ini saya akan mengulas tentang Cara Mencegah Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah kondisi dimana penyebaran akar yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi dua jenis yaitu pertama tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker bisa disembuhkan secara tradisional, meskipun harganya tidak mahal membasmi Kanker secara tradisional tidak bisa saudari dilihat sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang sudah teruji khasiatnya untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini adalah tumbuhan yang masuk dalam kategori rumput liar. Bila pengunjung ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pemirsa dapat ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa fakta menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang dapat menghilangkan Kanker ini. Karena beberapa study menyatakan bila tumbuhan herbal satu ini memiliki khasiat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Peneliti mengatakan bila setelah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel-sel kanker akan mulai rontok dan mati. Riset ini juga mendapatkan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang telah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif menumpas akar kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan dapat digunakan untuk obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk mengobati beragam jenis penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang paling popular dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai senyawa alami yang bisa dipakai untuk mematikan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang zat etil asetat yang ada di daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan sel-sel kanker sebab molekul ini ternyata bisa mengatasi proliferasi atau pembelahan akar kanker.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Mujarab :


  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan dengan saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah dengan teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.
Demikian artikel berjudul Tips Mematikan Biang kanker tiroid Secara Tradisional ini, semoga bermanfaat.

Solusi Mematikan Akar kanker darah


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)