Tuesday, April 9, 2019

solusi Mematikan Akar kanker otak Secara Herbal

0 comments
Mematikan Akar kanker otak

Kanker ialah penyakit yang sangat membunuh sebab banyak orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka pada uraian kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Mengobati Kanker Secara Alami dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah keadaan dimana pertumbuhan akar yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker dapat disembuhkan secara alami, meskipun harganya tidak mahal menyembuhkan Kanker secara alami tidak bisa kalian dilihat remeh. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang sudah teruji bermanfaat untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam jenis rumput liar. Andaikan kalian ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana kamu dapat berjumpa tumbuhan jombang.

Ada beberapa berita menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang dapat mengatasi Kanker ini. Sebab beberapa study mengatakan bila tumbuhan herbal satu ini mengandung manfaat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan jika sesudah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai tumbang dan mati. Studi ini juga menemukan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang sudah diterbitkan oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif membunuh sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang ampuh dan bisa dipakai sebagai obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan bermacam – macam penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat familiar dimanfaatkan sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai zat alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan sel kanker.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :


  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Cara Menyembuhkan Sel  kanker pankreas Secara Tradisional ini, semoga bermanfaat.

Mematikan Akar kanker otak


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)