Tuesday, January 1, 2019

Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker kulit/melanoma Secara Herbal

0 comments
Mencegah Akar kanker kulit


Kanker adalah penyakit yang paling membahayakan sebab tidak sedikit orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka di uraian kali ini saya akan mengulas tentang Tips Mematikan Sel Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan keadaan saat perkembangan sel-sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker bisa disembuhkan secara tradisional, walaupun biayanya tidak mahal menyembuhkan Kanker secara tradisional tidak bisa anda pandang remeh. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang sudah teruji bermanfaat untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam spesies tumbuhan liar. Jika saudari ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pembaca akan ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa berita menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang mampu mengobati Kanker ini. Sebab beberapa ristek mengatakan bila tumbuhan herbal satu ini mengandung khasiat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Peneliti mengatakan jika sesudah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai layu dan mati. Penelitian ini juga menemukan dandelion secara tepat pada sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang sudah diterbitkan oleh data medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif memberantas akar kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa digunakan untuk obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa digunakan untuk menghilangkan beragam jenis penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang paling familiar dimanfaatkan untuk obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak memiliki senyawa alami yang dapat dipakai untuk memusnahkan sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana fungsi zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi mematikan biang kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan akar kanker paru – paru.

Resep Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang manjur :

  1. Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  2. Pakailah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  4. Filter air rebusan pakai saringan
  5. Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  6. Konsumsilah secara rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Kiat Menghilangkan Biang kanker rahim Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Mencegah Akar kanker kulit


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)