Friday, January 4, 2019

Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker prostat Secara Herbal

0 comments
Mencegah Akar kanker prostat

Kanker merupakan penyakit yang paling membunuh sebab banyak orang mati dikarenakan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan membahas tentang Solusi Menghilangkan Kanker Secara Alami dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah keadaan dimana pertumbuhan biang yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 macam yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker mudah diobati secara tradisional, biarpun biayanya murah meriah membasmi Kanker secara tradisional tidak dapat kamu pandang sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang sudah teruji khasiatnya untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam jenis rumput liar. Seumpama saudari ingin menjumpai tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pembaca bisa ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa fakta menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang dapat mengobati Kanker ini. Sebab beberapa penelitian menyatakan bila tumbuhan herbal satu ini memiliki khasiat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Para ahli menyimpulkan jika sesudah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel-sel kanker akan mulai layu dan mati. Riset ini juga menemukan dandelion secara tepat terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang telah diterbitkan oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif membunuh biang kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang ampuh dan bisa dipakai untuk obat pilihan non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa digunakan untuk menghilangkan berbagai macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang paling familiar dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki senyawa alami yang bisa digunakan untuk membunuh akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :

  1. Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  2. Pakailah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  4. Saring air rebusan pakai saringan
  5. Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  6. Minumlah dengan rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Langkah-Langkah Menyembuhkan Biang kanker paru-paru Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Mencegah Akar kanker prostat

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)