Thursday, January 3, 2019

Langkah-Langkah Mencegah Akar kanker prostat Secara Tradisional

0 comments
Mencegah Akar kanker prostat


Kanker ialah penyakit yang paling membahayakan sebab banyak orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang Cara Menyembuhkan Kanker Secara Herbal dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah situasi saat perkembangan sel-sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker mudah diobati secara alami, biarpun biayanya terjangkau menumpas Kanker secara tradisional tidak dapat saudari pandang sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang sudah teruji khasiatnya untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini adalah tumbuhan yang masuk dalam kategori tumbuhan liar. Andaikan pengunjung ingin mendapatkan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudara bisa ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa berita menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang bisa mengobati Kanker ini. Karena beberapa pengamatan mengatakan bila tanaman herbal satu ini mempunyai manfaat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Para ahli mengatakan bila setelah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai layu dan hancur. Pengamatan ini juga mendapatkan dandelion secara tepat pada sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang udah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif menumpas akar kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.
Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang ampuh dan dapat digunakan untuk obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dipakai untuk mengobati beragam jenis penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang sangat terkenal digunakan sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki senyawa alami yang dapat digunakan untuk membunuh sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana kandungan senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan akar kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan akar kanker paru – paru.

Trik Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Mujarab :

  1. Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  2. Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak supaya keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  4. Filter air rebusan dengan saringan
  5. Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  6. Minumlah dengan rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Cara Mengobati Biang kanker mulut Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Mencegah Akar kanker prostat


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)